Minggu, 25 Maret 2012

hello moon and star

hello moon (buat cewek panggilannya moon) hello star... (buat cowok panggilannya star)...

good evening...

How are you today? fine? fine?
oke fine...
gue mau nge-post malem-malem nih, #liatjam *ternyata belum malem,... -_-*

gue punya info buat para Moon........ kayak nya yah jeng.. ini gosip! tapi kayaknya menurut gue fakta! di rumah gue yah,.. masih jam 19.50 tapi gue sampe saat ini belum tau skrng jam berapa #otaknya muter..

buat para Star... gue paling seneng akhirnya blog ini bisa adil ke Moon dan Star...
2012 nih, masih ada ga yang berantem sama Moon/Star nya?
ga usah pada bertengkar deh antara moon sama star! soalnya aku *ceileh aku....* punya solusi nya,,, mau tau banget ya Moon sama Star disini? ga mau? okedeh mamang pulang narik odong-odong lagi... -_-"

cara nya :

1. temui moon/star kamu dan bilang "bebih, kamu ga sama kayak bulan/rembulan kok.. soalnya muka kamu ga compang camping atau bolong-bolong..." tapi ngomongnya jangan sambil muntah ya... well well well.....

2. "nye..nye..." adalah kata yang sering gue ucapin kalo lagi galau" lupakanlah point dua! lanjut ke point tiga

3. bawain jangan bunga mawar mulu dong! kali-kali bawain bunga bank kek biar pacar lo seneng gitu! ._.

4. jangan nyanyiin lagu pake kata-kata "i love you, i miss you" atau apalah... itu artinya kakak-kakak ini menunjukan bahwa kakak ini mudah untuk mencintai, mudah untuk merindu pasti star atau moon nya mudah bosen..

udh ah! point nya sampe 4 aja! kalo mau tips yang lain kakak-kakak bisa mention ke twitter ku di @MoyeF98 atau @Fe_Moye10 follback? gampang, mention aja deh kakak... kalo mau curhat atau konsultasi bisa DM tapi kalo mau minta follback buat DM tolong dong pake kode "2510" ya... makacih.. Luv You All Forever To...Get...Her.... #tolong bacanya 'TOGETHER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar