Minggu, 25 Maret 2012

perbedaan blog gue sama blog yang lain....

Hello Guys or Girl in here or in there or anywhere...
Bro Fe balik nih dengan sejumlah "Klarifikasi" tentang blog ane...

blog ane itu termasuk blog yang resmi ga resmi atau dibilang nyantai #keeptaken..
tapi, blog ini tuh agak di segani, (taunya di enggani) #JLEB...

blog ane itu menyimpan segudang fakta tentang ane sama kehidupan gue... (sama ajah bos)..

blog gue itu paling males posting tapi sekali ngepost semoga kalian suka...

blog gue itu followers nya banyak (langsung cek followers gue, cuma 5) #lupakan...

blog gue tuh bisa di komen-komen kok... debat juga boleh (biar ga kayak kuburan)

blog gue tuh ga buat curhat (tapi terkadang)..

mungkin intinya gini, perbedaan dari blog gue/ane..:

blog saya lebih mementingkan sebuah persahabatn dunia dan dunia pergalauan + pencurhatan...

blog saya lebih suka di follow daripada harus follow orang trus minta follback (tindakan gue d twitter)

sekian dulu dari Bro Fe....

oh iya, besok gue ngadain acara "PROMOTE MASSAL"

terserah mau promote pin BB kek, Twitter kek, FB kek, apakek, blog kek.

Pem-Promotan terjadi dari pukul 10.00-19.00 , tergantung gue ON apa ga, kalo gue ON lo bisa liat di Twitter gue @MoyeF98 atau di FB gue : Femalia Aini Siti Salma..

Bye pemirsah, mamangnya mau narik odong-odong dulu ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar