Senin, 19 Maret 2012

Flashback to the fact (Without Photo/Image)

- hidup adalah suatu perjalanan yang tidak bisa kita rasakan jika jalan itu  lurus tanpa halangan

- cinta, menurut para ilmuwan adalah penyakit. tetapi menurut penikmat adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa

- pintar, kata yang menurut guru bahasaku itu 'RELATIF' karena, belum tentu pintar dalam jasmani, dia pintar dalam rohani.

- hiburan, setiap orang suka akan hal ini #nengokin semua pengunjung. yap, hiburan juga kata yang menurut gue 'Posesif' ,semua orang merasa terhibur dengan ini-itu.. kita akan mengikutinya, tapi belum tentu merasa terhibur.

- sedih, sedih menurut gue dibedakan menjadi 5 macam. pertama sedih buta/ tangisan buaya, kedua sedih karena terlalu senang/terharu, ketiga sedih karena kasihan/iba, ke empat sedih karena sakit hati, dan kelima sedih karena utang makin numpuk. SO? sedih juga relatif kan? ._.

- tertawa, menurut gue dibedakan menurut suaranya. coba? kalo tertawa berlebihan? kita kira dia ketawa apa gila? apalagi dia ketawa sendiri tanpa alasan yang masuk di akal?

- putus cinta, hayoo.. buat kakak-kakakku yang udah SMA/kuliah! pasti "SALAH SATU" dari kalian ada yang udah pernah suka seseorang? gimana rasanya kalo kamu uudah suka, trus tiba-tiba cinta kakak-kakakku ini bertepuk sebelah tangan? sedih ga kak? kalo aku sih ga tuh (KHUSUS COWOK), please berfikir seperti ini "NGAPAIN NANGIS BUAT DIA? CEWEK KAN LEBIH BANYAK DARIPADA COWOK? SO, KALO GUE DITOLAK YAH CARI YANG LAIN DONG? REPOT AMAT SIH"

^-^ eheehe, sampai disini dulu yang Fact yang menurut kakak-kakak boring nya.. byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar