Jumat, 27 April 2012

*apadeh*

kakak-kakak moon/star, yang lagi buka blog aku yang imoet-imoet ini... aku mau bikin episode *apadeh* nih... aku soalnya lagi salting *apadeh* sumpah mau curhat deh....

aku tuh lagin jatuh cinta, maksudnya terjatuh saat mencintai. *ABCD*, trus nya aku merasa hidup ini seperti roda, kadang diatas,kadang dibawah. terkadang aku sadar aku manusia, tapi terkadang aku ingin menjadi seperti burung yang terbang bebas di angkasa. aku tak mudah untuk menyerah, tapi... inilah hidup...^-^ come on fe! move on dari dia.! dia bukan cowok satu-satunya didunia.. masih ada kok.. dikelas 10 orang lagi dan diluar ada berjuta-juta (dikurangi satu) lagi. ngomong-ngomong soal cinta nih,,.. apakah kakak Galawers bisa move on dengan cepat? aku gabisa kak... tapi, aku bisa bikin kakak-kakak move on kok ^^ #gubrak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar