Sabtu, 26 November 2011

WOW! Ini dia Fakta tentang Lady Gaga.

Siapa yang tak kenal Lady Gaga? Ya, LG merupakan salah satu artis papan atas yang ter TopPuler saat ini.Tapi,tapi,tapi... Gak semua artis bisa menyembunyikan sesuatu yang rahasia dari paparazi. #paparazi nya galak nih.. Y_Y, yuk capcus kita liat tentang Lady gaga selengkapnya... Hanya di GrassesHotNewsTopPuler


10 Fakta Kehidupan Lady Gaga


lady gaga
1. Lady Gaga belajar sendiri cara bermain piano pada umur empat tahun dengan hanya mendengar alunan musik. Lady Gaga sangat mahir bermain Piano
2. Gaga pernah menimba ilmu di Tisch School of Arts di New York University.
3. Joanne Stefani Angelina Germanotta adalah nama lahir Gaga. Nama Lady Gaga diambil dari lagu Queen berjudul Radia Ga Ga.
4. Lady Gaga pernah muncul di reality show ‘MTV Boiling Point’s pada 2005 sebagai Stefani. Ia tampil dengan pakaian normal dan berambut cokelat. Namun Gaga tidak berhasil mendapatkan US$ 100 karena tidak sanggup menahan amarahnya.
5. Gaga juga muncul di ‘The Hills’ episode 2008. Sebelum pertunjukan, ritsleting pakaiannya sempat rusak namun diperbaiki oleh Whitney Port dan Lauren Conrad.
6. Pada 2006, Lady Gaga menggelar konser di klub New York City dengan Stefani Germanotta Band, atau SGBand. Dalam konser tersebut, Gaga hanya mengenakan kemeja biasa dan celana, berbanding terbalik dengan penampilannya saat ini.
7. Gaga pernah satu sekolah dengan Nicky dan Paris Hilton di sekolah privat di Manhattan, Amerika Serikat.
8. Di awalnya kariernya, Gaga dipekerjakan oleh sebuah label rekaman untuk menulis lagu untuk artis lain seperti Britney Spears, Pussycat Dolls, Fergie dan New Kids On The Block. Ia sekarang menulis musik sendiri, dan juga menghasilkan banyak lagu sendiri.
9. Gaga pernah mencat rambutnya yang hitam menjadi pirang karena banyak orang yang tidak bisa membedakannya dengan Amy Winehouse. Ia juga sering tampil mengenakan wig dengan berbagai warna.
10. Menurut sebuah wawancara dengan ‘Rolling Stone,’ Gaga selalu berpakaian minim dan sedikit aneh agar neneknya yang hampir buta bisa melihat dia masuk TV. “Saya akan terus tidak mengenakan celana, bahkan di televisi, sehingga nenek saya bisa melihat saya.”


mau lagi???? come on liat lagi...


kalian masih inget lagu 'alejandro' ? katanya itutuh lagu nya untuk itu setan... percaya gak percaya harus liat nih... Masih di GrassesHotNewsTopPuler
Dalam video ini akan saya jelaskan satu per satu agar anda tahu bahwa video ini mengandung unsur okultisme yang sangat kuat, ini dia:


sebelumnya anda tonton dahulu

http://www.youtube.com/watch?v=niqrrmev4mA&ob=av2e

Dalam detik 0:29 anda akan melihat sekumpulan penari latar yang sedang berbaris layaknya tentara yang di sebelah ujung kanan (lihat gambar ujung kanan) memegang simbol ''hexagram'' yang dipakai simbolisme Yahudi,Freemasonry,Raellian,Rosiscrurian, apakah ada maksud tertentu?


Analisis Saya: bisa diprediksikan sebagai gambaran bahwa upacara okultisme segera dimulai, yang sebelumnya anda lihat dari detik 1 sampai dengan 28 ada tentara yang seragamnya bergaya nazi.

.Dalam detik 1:02 anda pasti akan melihat si Lady Gaga menggunakan kostum aneh berwarna hitam dan berkacamata dua, dan anda perhatikan selang yang membentuk tanduk bernyala diatas kepalanya baik-baik, bagi yang mengerti okultisme apakah anda teringat dengan sesuatu?


Analisis Saya: Gambaran topeng ini adalah mungkin menjelaskan bahwa Lady Gaga adalah ''Sang Baphomet'' pada skenario ini. Bagi yang belum tahu baphomet, itu adalah simbol paganisme/satanisme/okultisme yang dikembangkan oleh Ksatria Templar dari manuskrip Kabbalah (Sihir Yahudi ''Sayap Kiri'' Kuno) sejak Abad 12 Masehi. Setiap upacara ketiga oknum ini, mereka akan mempersembahkan sesuatu untuk ''si baphomet ini, dan lihat penari latar di video itu seakan-akan memberikan persembahan dansa untuk si Lady Gaga (yang berperan sebagai baphomet) pada skenario pertama itu.

.Pada detik 2:39 si Lady Gaga membuka kacamata sebelah kanan
Analisis saya: Bahwa ia membuka ''pencerahan'' sebagai ''Eye of Providence'', yaitu mata yang melihat segalanya.

Catatan: Lambang ini dianggap sakral sebagai lambang Freemasonry dan Illuminati selama lebih dari 5 abad.

Pada detik 3:42 terlihat Lady Gaga telah terbaring di tempat tidur dengan berpakaian seperti ''biarawati'' sedang memegang tasbih yang berlambang ''salib'', dan pada detik 5:14 ia memakan tasbih yang berlambang salib itu.

Analisis saya: Hanya Dengan Pertanyaan ''Apakah Ini Bentuk Penghinaan dan Penghujatan Agama Kristen?'' (keterlaluan nih video).

.Pada detik 5:08 terlihat Lady Gaga memakai baju biarawati lagi yang ditengahnya berlambangkan salib merah dan sekali lagi menutup mata nya.


Analisis saya: Pada skenario ini, ia pun berubah peran menjadi Grand Master Templar dalam perkumpulan Templar Order (tapi kok perempuan yah??), dan Templar Order adalah sebuah perkumpulan fraternal pada perang salib yang menghina tuhan karena berpaling dari gereja, karena mereka malah memuja manuskrip kabbalah yang bersifat satanisme.dan anda pasti bingung mengapa pemuja nya laki-laki? karena digambarkan seperti knights templar, dan lihat gaya skenario dalam video itu yang terkesan ''banci'', memang knights templar rata-rata homoseksual pada zaman perang salib karena salah satu ritual kabbalah. Juga lihat gaya rambut penari lata yang ''banci'' itu..tren rambut ini adalah tren rambut biarawan pada abad pertengahan.

Pada detik 7:55 terlihat bahwa Lady Gaga digambarkan sedang ''diperkosa'' oleh sejumlah penari latar (templars) ...



Analisis Saya: Ada ritual okultisme ( salah satu komunitasnya gereja setan di Indonesia) dimana para anggotanya harus memerkosa perempuan sebagai persembahan untuk sang baphomet, mereka percaya bahwa sp***a mereka sendiri adalah kenikmatan dari sang baphomet, jd anggotanya ''enak'', Baphomet pasti ''enak'' juga. Karena sp***a mereka sendiri mengatasnamakan Baphomet dan hanya dipersembahkan untuk dia.


di kutip dari : http://www.klikunic.com/2011/02/fakta-video-klip-lady-gaga-alejandro.html#ixzz1eo5cH2Ax



stop,stop,stop... don't go anywhere, masih ada nih.. yuk cekidot...


masih inget kan Ice Cream dari ASI? Nah, di GrassesHotNewsTopPuler bakal muat infonya lagi...

Baby Gaga, ES Krim dari Air Susu Ibu (ASI)


es cream baby gaga
ES CREAM BABY GAG


Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/baby-gaga-es-krim-dari-air-susu-ibu-asi.html#ixzz1eo7EWnV0



Penjual khusus es krim berencana akan menjual es krim dari air susu ibu (ASI) dan mengatakan konsumen harus memandangnya sebagai camilan organik dan bebas ternak. Makanan dengan bahan dasar ASI, dengan nama “Baby Gaga”, akan dijual pada Jumat di restoran Icecreamists di wilayah Covent Garden, London.
Pendiri Icecreamists Matt O`Connor percaya diri mengenai pendekatannya terhadap ASI dan diberi harga 14 ponsterling (sekitar Rp 200.000) per suguhan akan mendapat respon baik dari pembeli. ASI diperoleh dari ibu yang menjawab iklan dalam forum keibuan, Mumsnet, di dalam Internet.
Victoria Hiley, 35 tahun, dari London merupakan satu dari 15 perempuan yang menyumbangkan susunya ke restoran tersebut setelah melihat iklan itu. Hiley bekerja dengan perempuan lain yang memiliki masalah pemberian ASI ke bayi mereka.
Ia mengatakan ia percaya bila orang dewasa menyadari betapa sedapnya ASI sebenarnya, maka ibu baru akan lebih sering memberi ASI ke anaknya. ”Apa yang bisa lebih alami daripada ASI bersih dan bebas ternak dalam es krim? Dan bagi saya ini merupakan pemukul mundur resesi juga — apa salahnya memanfaatkan aset saya untuk sedikit uang lebih,” kata Hiley dalam pernyataannya.
“Saya mencoba produk itu untuk pertama kali hari ini — rasanya sangat enak, begitu meleleh di dalam mulut,” tambahnya.
Resep Baby Gaga mencampur ASI dengan polong vanila Madagaska dan sari lemon, kemudian diaduk dan dinginkan hingga menjadi es krim.
O`Connor mengatakan Baby Gaga merupakan satu dari selusin rasa yang radikal dalam toko es krimnya. ”Beberapa orang akan mendengar tentang itu lalu `jijik` tetapi sebenarnya sangat alami, murni, organik dan bebas ternak,” katanya. ”Saya mencoba Baby Gaga pagi ini dan saya merasa hebat,” ujarnya.


Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/02/baby-gaga-es-krim-dari-air-susu-ibu-asi.html#ixzz1eo73nve1


Mau lagi? Humps, Pada setia ih sama GrassesHotNewsTopPuler,

nih yang terakhir... jadi nti lagi yah. OKOK...

Tetep di GrassesWorld yah.... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar